Upah Babi Tembak Kepala Istri 120 Juta Ternyata Segini Gaji Kopral TNI

  • Bagikan
X

Tim gabungan Tentara Nasional Indonesia dan Polri hanya dalam waktu kurang dari sepekan berhasil menguak misteri penembakan terhadap anggota Persit Kartika Chandra Kirana, Komando Daerah Militer (Kodam) IV/Diponegoro yang terjadi di Semarang, Jawa Tengah.

Dalam konferensi pers yang dilangsungkan Polda Jateng kemarin, dipaparkan tentang identitas pelaku, modus hingga motif dari kasus penembakan terhadap Rina Wulandari itu.

Ada empat pelaku utama dan seorang penyedia senjata api yang diringkus tim gabungan TNI-Polri.

"Sugiano alias Babi dan Ponco Aji sebagai eksekutor. Supriyono dan Agus Santoso sebagai pengawas dan Dwi Sulistiyono penyedia senjata," kata Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi.

Keempat pelaku ini bukan dalang penembakan, mereka hanyalah pembunuhan bayaran yang disewa oleh suami Rina, yaitu Kopral Dua Muslimin.

Jadi, Kopda Muslimin lah yang menyuruh pelaku menghabisi nyawa istrinya. Prajurit TNI itu ingin membunuh Rina demi memuaskan berahinya terhadap wanita lain yang selama ini jadi kekasih gelapnya.

Sumber: viva.co.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan