Baim Wong Tanggapi Pernyataan Ridwan Kamil yang Minta Citayam fashion Week Dibiarkan Tumbuh Secara Organik: Di Sana gak Semuanya Sekolah, Mau Dilepas Gimana?

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Baim Wong bersama istrinya Paula Verhoeven akhirnya buka suara terkait keputusan mereka untuk mendaftarkan Citayam fashion Week (CFW) ke HAKI (Hak Kekayaan Intelektual).

Dalam konferensi pers tersebut, Baim Wong juga turut menanggapi pernyataan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang minta kegiatan Citayam Fashion Week dibiarkan tumbuh secara organik tanpa adanya campur tangan orang besar.

Sambil meneteskan air mata, Baim Wong merasa jika kegiatan Citayam Fashion Week harus terus dipertahankan bila perlu dibuat lebih baik tentu saja dengan bantuan tangan orang yang memiliki ilmu dan modal.

Apalagi menurut Baim Wong, anak-anak Citayam yang memiliki gerakan ini tak semuanya mempunyai latar belakang pendidikan yang baik.

Hal ini baginya sangat mengkhawatirkan apabila CFW justru dikoordinasikan oleh mereka yang kurang pengetahuannya.

"Ada yang bilang kita lepasin aja secara organik, kita tahu yang di sana itu gak semuanya sekolah, dia bisa nongkrong 12 jam, dia bisa gak bulang 6 bulan, 3 bulan."

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan