Bertingkah Kemayu, ABG Laki-laki yang Sering Nongkrong di Sudirman Ini Ngaku Gay: Kalau Ketahuan Bapak, Bisa Babak Belur Digebukin

  • Bagikan
X

Isu Lesbian, Gay, Bisexual, dan Transgender atau LGBT masih menjadi topik perbincangan hangat di Indonesia, Rabu (27/7/2022). Para pelaku praktik LGBT saat ini dianggap semakin berani tampil dan eksis di tengah-tengah masyarakat. Perilaku seksual yang dianggap menyimpang itu bagi banyak orang tentu saja sangat meresahkan. 

Pasalnya, praktik LGBT dianggap sangat tidak sesuai dengan ajaran agama manapun. Namun pada faktanya, keberadaan LGBT, khususnya di indonesia sudah tidak bisa dipungkiri lagi.

Keberadaan mereka benar-benar nyata adanya. Ada yang sudah berani blak-blakan menyatakan bahwa mereka sebagai pelaku praktik LGBT, namun tak sedikit juga yang masih malu-malu, bahkan takut untuk mengungkapkan identitasnya. 

Ramainya isu LGBT di Indonesia semakin memuncak ketika Seleb TikTok asal Indonesia yang saat ini menetap di Jerman, Ragil Mahardika blak-blakan mengaku sebagai seorang gay.

Tak hanya itu, Ragil Mahardika pun kerap mempertontonkan aksi kemesraan seorang gay di akun media sosialnya, terutama di Instagram dan akun TikTok-nya. 

Isu LGBT semakin memuncak di Tanah Air ketika Ragil Mahardika bersama pasangan gay-nya bernama Fred Vollert muncul di Podcast Close The Door, acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan