Elite PKB-Gerindra Kembali Bertemu, Piagam Deklarasi Koalisi Diumumkan Sebelum 17 Agustus

  • Bagikan
X

Pertemuan elite Partai Gerindra dan PKB kian intens dilakukan. Baru-baru ini kedua partai dikabarkan kembali bertemu untuk membahas kelanjutan kerja sama menuju Pilpres 2024.

Wakil Sekjen DPP PKB, Syaiful Huda mengatakan, pertemuan tersebut membahas butir-butir Piagam Deklarasi Koalisi yang akan diresmikan sebelum 17 Agustus 2022.

"Kami kembali bertemu untuk membahas butir-butir Piagam Deklarasi Koalisi yang memuat visi, misi, dan latar belakang kenapa kami harus bekerja sama dalam menghadapi Pemilu 2024," kata Huda dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/7).

Meski tak dijelaskan lokasi dan waktunya, pertemuan tersebut dihadiri Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani; Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad; Wakil Ketua Umum, Sugiono; dan Ketua DPP Gerindra, Prasetyo.

Sementara dari elite PKB hadir Ketua DPP PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal; Ketua DPP PKB, Fathan Subchi; Bendahara DPP PKB, Bambang Susanto; dan Wakil Sekjen DPP PKB, Syaiful Huda.

Huda mengatakan, Piagam Deklarasi penting sebagai pondasi kerja sama kedua partai, sekaligus langkah-langkah kerja sama politik yang akan dilakukan.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan