Ibu Brigadir J Histeris Berteriak Pilu Memanggil Istri Ferdy Sambo: “Putri, di Mana Kau?”

  • Bagikan
X

Proses ekshumasi Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat membuat ibu korban, Rosti Simanjuntak menangis histeris. 

Tangisan pilunya terdengar menjelang makam putranya dibongkar, di Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (27/7/2022). Rosti Simanjuntak yang merupakan ibu dari Brigadir J datang ke makam putranya ketika keluarga melakukan doa bersama. 

Tangisan Rosti, memicu kesedihan keluarga. Karena tak sanggup berdiri, keluarga memapah Rosti menuju sebuah tenda yang berada di areal pemakaman. Namun, menjauh dari makam putranya, justru membuat Rosti semakin sedih. 

Dia berulang kali memanggil nama istri eks Kadiv Propam Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. "Ibu Putri, di mana kau Ibu, kau juga seorang ibu. 

Anakku dianiaya. Tuhan, tolong pertolonganMu," kata Rosti. Keluarga Saksikan Autopsi Ulang Brigadir J Setelah proses ekshumasi, jasad Brigadir J akan dibawa ke RSUD Sungai Bahar yang merupakan lokasi autopsi ulang. 

Kegiatan autopsi ulang tersebut akan melibatkan sejumlah dokter forensik dari berbagai instansi, seperti TNI, Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia (PDFI), dan Pusdokkes Polri. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan