Satu Indonesia Salah Besar! Terlanjur Dihujat, Baim Wong Nangis Sesenggukan Bongkar Perasaannya Usai Dituding Klaim Citayam Fashion Week, Padahal Ini Kebenarannya

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Belakangan ini, kabar hangat datang dari artis terkenal Baim Wong.

Baim Wong ramai dihujat seantero negeri karena kabarnya ia mendaftarkan kekayaan intelektual untuk merek Citayam Fashion Week pada 20 Juli 2022 lalu.

Baim Wong ramai dinilai serakah dan dituduh mengklaim Citayam Fashion Week melalui perusahaannya, Tiger Wong Entertainment.

Setelah dihujat satu Indonesia karena mengklaim suatu hal yang bukan diciptakannya sendiri, Baim Wong akhirnya resmi mencabut pendaftaran tersebut.

Melansir dari Kompas.com, Baim Wong resmi mencabut pendaftaran merek Citayam Fashion Week dari PDKI Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada Selasa (26/7/2022).

Turut menghadirkan konsultan HAKI untuk jadi saksi, Baim Wong minta maaf karena sudah menimbulkan kegaduhan terkait rencananya tersebut.

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan