Sebagian Organ Tubuh Brigadir Joshua Bakal Dibawa ke Jakarta, Tim Advokat Ungkap Kekhawatiran yang Bakal Terjadi

  • Bagikan
X

Autopsi ulang jenazah Brigadir Joshua saat ini tengah berlangsung di Rumah Sakit Sungai Bahar, Jambi.

Kabarnya beberapa organ tubuh Brigadir Joshua yang dicurigai bekas penganiayaan akan dibawa ke Jakarta untuk kemudian di autopsi ulang.

Menanggapi hal itu, Kordinator Tim Advokat Penegakan Hukum dan Keadilan (TAMPAK), Judianto Simanjuntak mengingatkan agar tim dokter forensik yang menangani di Jakarta agar benar-benar independen melakukan autopsi tersebut.

“Diharapkan kepada dokter forensik (di Jakarta) yang memeriksa jasad Brigadir J agar benar-benar melakukan autopsi dengan benar dan independen,” kata Judianto saat dihubungi pojoksatu.id, Rabu (27/7/2022).

Tim Advokat yang tegas menyuarakan kejanggalan kematian Brigadir Joshua itu juga berharap beberapa organ tubuh Brigadir Joshua yang akan diperiksa di Jakarta itu dikawal ketat.

Takutnya ada oknum yang memanfaatkan situasi untuk mengintervensi beberapa organ tubuh Brigadir Joshua yang akan diperiksa di Jakarta tersebut.

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan