‘Sedih Melihat Dia…’, Resmi Lepaskan Citayam Fashion Week Usai Dihujat Sana-Sini, Baim Wong Minta Netizen Jangan Bully Paula Verhoeven

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Beberapa waktu terakhir, media sosial digegerkan oleh aksi Baim Wong yang mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI.

Bahkan bukan hanya netizen yang memberikan kritik dan hujatan kepada suami Paula Verhoeven itu, namun juga sejumlah artis dan pejabat publik, termasuk Ridwan Kamil.

Setelah melewati huru-hara dan sempat membuat pernyataan klarifikasi terkait tindakannya yang mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI tanpa sepengetahuan publik, akhirnya Baim Wong resmi melepaskannya.

Hal ini ia sampaikan langsung melalui akun Instagram pribadinya terkait proses pendaftaraan Citayam Fashion Week yang tak akan diteruskannya.

Apalagi pria bernama asli Muhammad Ibrahim ini menyebutkan jika gara-gara masalah tersebut, Paula Verhoeven menjadi sasaran bully-an netizen karena dianggap sebagai pencetus ide itu.

Dari adanya pemberitaan tersebut, tak sedikit masyarakat yang memiliki asumsi negatif terhadap Baim Wong dan menuduh jika dirinya hanya sekadar memanfaatkan masyarakat menengah ke bawah demi keuntungannya saja.

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan