Viral! Puluhan Prajurit TNI AD Bentrok dengan Brimob di Stadion Kanjuruhan

  • Bagikan
X

Peristiwa bentrok antar TNI dan Polri kembali terjadi. Puluhan anggota TNI terlibat keributan dengan personel Brimob Polri di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Bentrokan puluhan anggota TNI dan Brimob tersebut menjadi viral setelah rekamannya beredar di media sosial.

Kronologi kejadian berawal karena adanya kesalahpahaman antara anggota TNI dari Yonzipur 5 dengan personel Brimob yang sedang mengamankan jalannya konser.

Dilansir akun Instagram @infokomando.official, Rabu (27/7/2022), awalnya terjadi perkelahian antar penonton di sekitar area panggung. Melihat ada perkelahian, beberapa anggota TNI yang kebetulan berada di sekitar panggung berusaha melerai untuk mendamaikan situasi.

Saat bersamaan seorang anggota Brimob bernama Bharada Amirullah ikut mencoba menghentikan perkelahian. Bharada Amirullah lalu memukulkan tongkatnya namun mengenai salah satu anggota TNI yang ada di kerumunan penonton.

Kejadian itu langsung menyulut kemarahan puluhan anggota TNI lainnya hingga terjadilan keributan antara anggota TNI dari Yonzipur 5 dengan anggota Brimob yang ada di lokasi.

Sumber: nasional.okezone.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan