BREAKING NEWS: Otak Penembakan Rina Wulandari, Kopda Muslimin Dikabarkan Ditemukan Meninggal Dunia di Kendal

  • Bagikan
X

Kopda Muslimin, otak kasus penembakan atas istrinya sendiri, Rina Wulandari di Jalan Cemara III Banyumanik Kota Semarang, Senin (18/7/2022) lalu dikabarkan meninggal dunia di rumah orang tuanya di Kendal, Jawa Tengah.

Melalui pesan tertulis yang diterima Tim tvOne menyebutkan, Kopda Muslimin meninggal dunia di rumah orang tuanya, di Kelurahan Trompo RT 02 RW 01 Kecamatan Kota Kendal Kabupaten Kendal, sekira pukul 06.15 WIB.

Informasi yang diterima menyebutkan saat ini di lokasi sedang dilakukan olah TKP oleh tim gabungan dari Inafis dan Denpom dari Kodam IV Diponegoro.

Sebelumnya Tim Gabungan dari Polda Jawa Tengah dan Kodam IV Diponegoro akhirnya berhasil mengungkap misteri kasus penembakan terhadap Rina Wulandari (34) di Jalan Cemara III Banyumanik Kota Semarang, Senin (18/7/2022) lalu.

Polisi telah menahan lima orang tersangka yang merupakan tim ekskutor dan satu orang pemasok senjata. Kopda Muslimin menjadi otak semua peristiwa yang bikin geger warga Semarang tersebut.

Foto: Suasana di sekitar rumah orang tua Kopda Mulismin, Kamis (28/7/2022) (Sumber : Tim tvOne - Didiet Cordiaz)

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan