Dituding Meminta Dana Miliaran untuk Masjid Al Mumtadz, Ridwan Kamil Beri Respons Menohok atas Pembangunan Rumah Ibadah Bagi Mendiang Eril

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Belum lama ini Ridwan Kamil mendapat tuduhan dari pria bernama Rudi S Kamri yang merupakan tokoh pengamat sosial.

Rudi menuding jika pembangunan Masjid Al Mumtadz yang sedang dibangun oleh Gubernur Jawa Barat tersebut tidak sepantasnya dilakukan.

Ia bahkan menanyakan sosok Eril dan kontribusinya untuk bangsa Indonesia serta membandingkannya dengan pahlawan yang gugur.

Bukan cuma itu, sebelumnya Kang Emil juga menyebutkan jika dirinya membutuhkan dana sebesar Rp 44,48 miliar untuk pembangunan masjid yang memang didedikasikan kepada mendiang putra sulungnya.

Mengetahui tudingan tersebut, lantas suami Atalia Praratya ini pun langsung memberikan hak jawabnya terkait respons tuduhan tak berdasar itu melalui akun Instagram miliknya.

"HAK JAWAB SAYA, Atas tudingan pak @rudikamri bahwa kami mengemis-ngemis dana pembangunan Al Mumtadz," tulis Ridwan Kamil dikutip dari akun Instagramnya pada Kamis (28/07/2022).

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan