Kebersamaan Brigadir Joshua dan Istri Ferdy Sambo Terekam CCTV

  • Bagikan
X

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) telah mengumpulkan 20 rekaman CCTV. Salah satu rekaman CCTV yang menunjukkan momen kebersamaan Brigadir Joshua dan istri Ferdy Sambo, Putri Candrwati.

Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam, mengatakan 20 rekaman CCTV itu menunjukkan perjalanan dari Magelang, Jawa Tengah hingga ke rumah Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

“Kami melihat 20 video dari Magelang sampai area Duren Tiga, termasuk juga sampai Rumah Sakit Kramat Jati,” ucap Chirul Anam kepada awak media, Rabu (27/7).

Dalam cuplikan rekaman CCTV, terlihat rombongan Irjen Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi yang baru pulang dari Magelang tiba di kediaman pribadi mereka di Umah Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada pukul 15.30.

“Di area Duren Tiga, video memperlihatkan ada Irjen Ferdy Sambo, ada rombongan dari Magelang,” ucap Choirul Anam.

Dari rekaman CCTV terlihat Ferdy Sambo datang dan masuk ke dalam rumah lebih dulu, baru disusul Putri Candrawathi, beberapa saat kemudian.

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan