Kompolnas Ungkap Kondisi Irjen Ferdy Sambo Saat Ini, Gimana Kabarnya?

  • Bagikan
X

20 hari sudah kasus baku tembak antar personel polisi di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo bergulir dan sangat mendapat perhatian publik.

Namun hingga saat ini, Irjen Ferdy Sambo dan istri Putri Candrawati sama sekali belum mengeluarkan pernyataan apapun bahkan tidak diketahui keberadaanya.  

Terkait hal ini, komisioner Kompolnas Yusuf Warsyim mengungkapkan bahwa kondisi jenderal bintang dua alumni Akpol 1994 tersebut dalam keadaan baik dan tengah memantau kasus yang membelitnya.

"Itu terkait dengan keberadaannya kan enggak bisa kita pantau. Kondisinya dia memantau, dia melihat memantau perkembangannya, dan bersiap diri barangkali untuk terus dimintai konfirmasi, kondisinya kan seperti itu,” ungkap Yusuf kepada wartawan di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (28/7).

Disinggung mengenai Irjen Sambo bakal melakukan klarifikasi mengenai kasus yang penembakan Brigadir J kepada publik. Yusuf menuturkan Kompolnas masuk dalam tim khusus penyelidikan kasus Irjen Sambo dan mengetahui banyak hal mengenai ksus tersebut.

"Kalau kompolnas kan sudah berada di tim khusus, sedikit banyak semuanya akan berjalan di situ Kompolnas,” tutupnya.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan