‘Masalah Itu Harus Ada Supaya Dekat dengan Tuhan’ Baim Wong Akui Baru Pertama Kali Menangis saat Salat Malam ketika Insiden Citayam Fashion Week

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Setelah dikritik netizen, publik figur, hingga petinggi daerah, Baim Wong akhirnya mencabut surat permohonan pengajuan HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) Citayam Fashion Week ke PDKI, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Baim Wong secara resmi telah melepas Citayam Fashion Week dan mengembalikan sepenuhnya kepada anak-anak Citayam-Bojong Gede yang membuat tren ini.

Baim Wong melalui video yang diunggahnya di YouTube mengatakan bahwa insiden Citayam Fashion Week ini memberinya begitu banyak pelajaran berharga.

Salah satunya pelajaran untuk bisa kembali dekat dengan Sang Pencipta.

Ya, pemilik nama asli Muhammad Ibrahim itu mengatakan bahwa masalah CFW yang belakangan membuatnya dihujat masyarakat seantero negeri telah memberinya pelajaran hidup yang amat sangat berarti yang mungkin tak akan didapatkannya jika tak ada permasalahan ini.

Baim mengaku bahwa dirinya sudah lama tidak merasakan kedekatan dengan Tuhan yang sebegitu dekatnya.

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan