Nindy Ayunda Ngaku Terkena Teror Setelah Nikita Mirzani Dilaporkan di Polres Serang Kota

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Belum lama ini kuasa hukum Nindy Ayunda mengatakan jika kliennya mendapatkan teror setelah adanya laporan terhadap Nikita Mirzani.

Pada kuasa hukummnya, Nindy Ayunda, mengaku diteror oleh seseorang usai Nikita Mirzani dilaporkan ke Polresta Serang Kota, Banten.

Yafet selaku kuasa hukum mengatakan jika ada beberapa orang datang untuk mengintai kediaman rumah Nindy Ayunda selama kurang lebih 4 hari.

Tak hanya itu, kliennya juga kerap mendapat telepon iseng yang melecehkannya.

Karena hal itu juga, Nindy dikabarkan menjadi tidak nyaman. Bahkan, Nindy disebut tak hadir dalam pemanggilan kepolisian karena teror tersebut.

"Ada fakta, sejak ada laporan terhadap Nikita Mirzani di Polres Serang Kota, tekanan intimidasi dan teror ke Nindy meningkat. Ada pihak-pihak yang menelepon Mbak Nindy dan melecehkan. Ada pihak tertentu yang menongkrongi di sekitaran rumah Mbak Nindy selama 4 hari," ujar kuasa hukum Nindy Ayunda, Yafet saat Oneindonesiasatu.com temui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2022).

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan