Profil Kopda Muslimin Otak Penembak Rina Wulandari yang Jadi Buron hingga Dikabarkan Meninggal Dunia di Kendal

  • Bagikan
X

Kopda Muslimin yang didudga menjadi otak penembakan terhadap istrinya sendiri, Rina Wulandari, dikabarkan meninggal dunia  di rumah orangtuanya di Kendal, Jawa Tengah, (18/7/2022).

 Berdasarkan pesan yang diterima Tim tvOne menyebutkan, Kopda M ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 06.15 WIB di rumah orangtuanya yang beralamat di Kelurahan Trompo RT 02 RR 01, Kecamatan Kota Kendal, Kabupaten Kendal. Petugas masih melakukan olah TKP oleh tim gabungan dari Inafis dan Denpom dari Kodam IV Diponegoro.

 Diberitakan sebelumnya, Tim Gabungan dari Polda Jawa Tengah dan Kodam IV Diponegoro akhirnya berhasil mengungkap misteri kasus penembakan terhadap Rina Wulandari (34) di Jalan Cemara III Banyumanik Kota Semarang, Senin (18/7/2022) lalu. 

Polisi telah menahan lima orang tersangka yang merupakan tim eksekutor dan satu orang pemasok senjata. Berdasarkan pengkuan eksekutor tersebut Kopda Muslimin menjadi otak semua peristiwa yang bikin geger warga Semarang tersebut, hingga berhari-hari dia menjadi buronan.

 Profil Kopda Muslimin Kopda Muslimin merupakan prajurit TNI Angkatan Darat (AD) yang bertugas di  Batalyon Pertahanan Udara (Yonarhanud) 15 Kodam IV/Diponegoro. 

Sementara berdasarkan pangkatnya, Muslimin merupakan tentara yang berpangkat Kopral Dua atau Kopda dan berada di golongan Tamtama. Pangkat yang disandang Muslimin tersebut berada satu tingkat di bawah Kopral Satu atau Koptu dan Kopral Kepala (Kopka)

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan