Serahkan Diri ke KPK, Mardani H. Maming Bawa Surat Berlogo PBNU

  • Bagikan
X

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan, Mardani H. Maming membawa surat berlogo Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) saat menyerahkan diri ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (28/7).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Maming yang juga merupakan Bendahara Umum PBNU ini tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan pada pukul 14.02 WIB.

Maming yang mengenakan baju warna hijau dan jaket warna biru dongker ini terlihat menenteng sebuah kertas berlogo PBNU.

Surat itu merupakan surat yang disampaikan pihak PBNU kepada KPK yang menjelaskan bahwa Maming akan menyerahkan diri ke KPK pada hari ini setelah putusan gugatan praperadilan pada Rabu (27/8). Surat itu diklaim sudah dikirim ke KPK pada Senin (25/7).

"Saya di sini sesuai janji saya surat saya ke KPK tanggal 25 bahwa saya akan hadir tanggal 28. Dan diterima sama KPK tanggal 25 dan sesuai janji saya saya akan hadir tanggal 28," ujar Maming kepada wartawan.

Surat tersebut berlogo PBNU dan bertuliskan Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum PBNU perihal permohonan penyesuaian jadwal pemberian keterangan Mardani H. Maming.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan