Wadaw! Claudia Senduk Mantan Aspri Razman Ngaku Sudah Dilecehkan sejak Hari Pertama Kerja

  • Bagikan
X

Claudia Senduk yang merupakan mantan asisten pribadi (aspri) Razman Arif Nasution akhirnya buka-bukaan mengenai pengalamannya bersama pengacara tersebut.

Hal itu diungkapkan Claudia Senduk di channel YouTube denise chariesta. Di sana ia mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh Razman Arif Nasution.

Tak tanggung-tanggung, Claudia Senduk mengaku dilecehkan Razman Arif Nasution sejak hari pertama ia bekerja sebagai asisten pribadi.

Hal itulah, yang akhirnya membuat Claudia Senduk memutuskan untuk berhenti bekerja sebagai asisten pribadi Razman Arif Nasution.

“Hari pertama (kerja), baru sampai (di) Medan, pas touchdown di Medan, kan aku kira aku bakal bahagia,” ujar Claudia, seperti dikutip Hops.ID pada Rabu, 27 Juli 2022.

Claudia melanjutkan, setibanya di Medan, ia menginap di hotel bersama rombongan Razman lainnya. Namun anehnya, ia dibuat menginap satu kamar dengan Razman.

Sumber: hops.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan