‘Halu Kali’ Indra Tarigan Beri Tanggapan Veranosiliyana Tuntut Uang Miliyaran Pada Suami Zaskia Gotik

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, digugat oleh model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana soal pengakuan anak di Pengadilan Negeri Cikarang.

Veranosiliyana menyatakan bahwa anak yang dilahirkannya merupakan anak biologis Sirajuddin Mahmud.

Disamping itu, Veranosiliyana juga meminta Sirajuddin Mahmud untuk tes DNA demi membuktikan bahwa anaknya merupakan hasil hubungannya dengan lelaki tersebut.

Tak berhenti sampai disitu, Veranosiliyana menggugat ganti rugi uang miliyaran rupiah kepada Sirajuddin Mahmud.

Menanggapi hal ini, Praktisi hukum dan orang yang mengenal Veranosiliyana, Indra Tarigan, menganggap wanita yang juga dikenal dengan nama Ines Gonzales ini terlalu mengada-ada.

"Halu kali Rp7 M, ngapain Rp7 M kenapa. Jadi dulu masalah tuntutan ini si Inez dulu sempat cerita sama saya ada beberapa tuntutan yang diminta sama Inez, yang pertama tes DNA supaya anak ini diakuin. Kedua punya akta bisa sekolah terdaftarlah, yang ketiga dia pengen dinafkahin dengan nilai waktu itu Rp3.5 M, saya bilang ketinggian karena orang cerai aja putusan pengadilan cuma Rp6 juta kan," ungkap Indra Tarigan saat ditemui Oneindonesiasatu.com di Polres Metro Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan