Indra Tarigan Mengaku Tolak Bantu Veranosiliyana Tuntut Pengakuan Anak dari Sirajuddin Mahmud Karena Tak Punya Bukti Kuat

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, kembali mangkir sidang gugatan pengakuan status anak yang diajukan Veranosiliyana terhadap suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, Rabu (27/7/2022).

Seperti yang diketahui Sirajuddin Mahmud digugat oleh model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana soal pengakuan anak di Pengadilan Negeri Cikarang.

Veranosiliyana menyatakan bahwa anak yang dilahirkannya merupakan anak biologis Sirajuddin Mahmud.

Disamping itu, wanita yang juga dikenal dengan nama Inez Gonzales ini juga meminta Sirajuddin Mahmud untuk tes DNA demi membuktikan bahwa anaknya merupakan hasil hubungannya dengan lelaki tersebut.

Praktisi hukum dan orang yang mengenal Veranosiliyana, Indra Tarigan, mengungkapkan bahwa Veranosiliyana sempat meminta dirinya menjadi Kuasa Hukumnya

"Kebetulan saya bukan salah satu pengacara pihak ini. Saya di sini cuma sebagai praktisi hukum, saya mengetahui kejadiannya dari awal, karena dia mau pakai jasa saya, mungkin karena nggak kuat, nggak cukup, jadi saya tolak, saya nggak mau jadi pengacara dia," ungkap Indra Tarigan saat ditemui Oneindonesiasatu.com di Polres Metro Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan