Sekretaris PK Golkar Duren Sawit Akan Laporkan Haris Pertama Terkait Ujaran Kebencian

  • Bagikan
X

Pengurus Partai Golkar mengecam keras atas pernyataan Haris Pertama yang menghina Menko Perekonomian sekaligus Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Untuk itu, Sekretaris PK Partai Golkar Duren Sawit, Jakarta Timur, Rifky Alief Ramadhan berencana bakal melaporkan Haris Pertama ke polisi, Jumat besok (29/7).

“Kita sebagai kader partai harus mempunyai sikap terhadap marwah partai, dan sangat disayangkan Haris Pertama yang juga Kader Partai Golkar yang sekaligus Ketua Umum dari organisasi kepemudaan tidak bersikap layaknya tokoh pemuda yang sudah seharusnya memberikan contoh teladan yang baik agar menjadi panutan bagi generasi muda,” kata Rifky Alief Ramadhan dalam keterangan tertulis, Kamis (28/7).

“Bukan sebaliknya tutur katanya mencerminkan orang yang tidak berpendidikan, ini sungguh Hal yang memalukan, " imbuhnya menekankan.

Rifky mengatakan, selalu orang yang menjadi bagian dari struktur Partai Golkar memiliki tanggung jawab dan kewajiban melakukan Langkah-langkah hukum membela Ketua Umum dan Partai Golkar.

“Bagi kami Ketua Umum merupakan simbol partai, menghina Ketua Umum berarti menghina Partai Golkar oleh karena itu kami menuntut Haris Pertama mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum,” demikian Rifky.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan