Usai Diperiksa sebagai Tersangka, Roy Suryo Tidak Ditahan

  • Bagikan
X

Penyidik Polda Metro Jaya memutuskan tidak menahan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo, meski telah ditetapkan sebagai tersangka.

Setelah hampir 10 jam diperiksa sebagai tersangka atas kasus dugaan penistaan agama di Polda Metro Jaya, Kamis (28/7/2022) Roy Suryo tidak ditahan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan, Roy Suryo tidak ditahan. Keputusan atas tidak dilakukannya penahanan adalah pertimbangan penyidik Polda Metro Jaya.

"Roy suryo tidak ditahan. Penyidik menganggap tersangka Roy Suryo belum perlu dilakukan," kata saat dihubungi, Kamis (28/7/2022).

Sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya resmi menetapkan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo sebagai tersangka terkait kasus dugaan penistaan agama dengan penyebaran meme stupa Borobudur.

Roy terbelit kasus hukum usai unggah meme stupa Candi Borobudur mirip dengan Presiden Joko Widodo di Akun twitter @KRMTRoySuryo2.

Sumber: megapolitan.okezone.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan