Kepala Puskesmas Tambang Emas Bantah Kekasih Brigadir J Mundur dari Pekerjaannya

  • Bagikan
X

Kepala Puskesmas Tambang Emas, Kecamatan Pemenang Selatan, Kabupaten Merangin, Jambi, dr Agie membantah bila kekasih mendiang Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Vera Simanjuntak mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai bidan di tempatnya.

Ini seiring pernyataan salah seorang kuasa hukum keluarga Brigadir J, Johnson Panjaitan yang menyatakan bahwa kekasih Brigadir J memilih mundur dari pekerjaannya di puskesmas.

Menurutnya, Vera Simanjuntak bekerja sebagai tenaga honorer di UGD Puskesmas Tambang Emas. "Iya, Vera bekerja di sini dan sampai saat ini dia memang belum masuk karena masih izin ke Jambi," ungkapnya, Sabtu (30/7/2022).

Dirinya juga membantah bila Vera telah mengundurkan diri. "Hingga saat ini Vera Simanjuntak masih sebagai staf kami di puskesmas. Dia adalah tenaga honorer yang bekerja di UGD. Hingga saat ini, belum ada surat pengunduran diri dari yang bersangkutan," tegas Agie.

Hal senada juga dikatakan rekan kerjanya di puskesmas tersebut. "Terkait Vera dikabarkan mengundurkan diri, itu kabar yang tidak jelas. Yang pasti Vera masih staf UGD di Puskesmas Desa Tambang Emas. Dia masih rekan kami bekerja," tutur salah satu rekan kerja Vera yang enggan disebut namanya.

Sebelumnya, kuasa hukum keluarga Brigadir J, Johnson Panjaitan mengatakan, pascakasus ini terjadi, Vera merasa tertekan dan mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai bidan.

Sumber: nasional.okezone.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan