Ketum NasDem, Demokrat dan Petinggi PKS Semeja di Nikahan Putri Anies Baswedan

  • Bagikan
X

Sejumlah petinggi partai politik hadir dan berkumpul dalam satu momen: pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies pada Jumat (29/7) menikahkan putrinya Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Alhuraebi di kawasan Hall Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara.

Nampak sejumlah petinggi parpol hadir. Tiga di antaranya yakni Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Wakil Ketua Majelis Syura yang juga merupakan eks Ketua Umum PKS Sohibul Iman.

Ketiga petinggi partai tersebut nampak satu meja di pernikahan putri Anies. Ketiganya nampak mengenakan setelan seragam, yakni jas berwarna hitam, tetapi dengan warna dasi yang berbeda.

Dari foto yang kumparan dapat, suasana akrab terlihat dari ketiganya. Terlihat juga ketiganya kerap mengobrol dalam resepsi pernikahan tersebut.

Dalam momen pernikahan tersebut, Surya Paloh menyampaikan doa kepada putri Anies yang baru menikah.

"Kita ucapkan saja hari bahagia bagi keluarga bapak Anies Baswedan dan sekaligus mendoakan sebagai keluarga dan mempelai bahagia," kata Surya Paloh kepada wartawan di Hall Candi Bentar.

Sumber: m.kumparan.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan