Komnas HAM Akan Panggil ART dan Sopir Ferdy Sambo Pekan Depan, Akui Banyak Hal Belum Terkonfirmasi

  • Bagikan
X

Dari pemeriksaan berbagai pihak yang dilakukan sejauh ini, Komnas HAM mengaku ada yang tak terkonfirmasi. Pekan depan Komnas HAM akan memanggil sopir dan asisten rumah tangga (ART) Irjen Ferdy Sambo.

Dia menyebut keterangan yang tak terkonfirmasi itulah yang akan didalami oleh Komnas HAM di pemeriksaan pihak-pihak lain selanjutnya.

“Ada beberapa keterangan keluarga dan Mbak Vera, karena itu kan menjadi basis kami untuk membuat pertanyaan kepada siapapun, termasuk pada Dokkes, termasuk juga pada siber soal komunikasi, termasuk pada ADC-ADC yang lain,” tutur Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam, Jumat (29/7).

“Ada yang terkonfirmasi, ada yang tidak. Ada yang belum terkonfirmasi. Yang belum terkonfirmasi inilah yang memang akan kami lapis dengan pemeriksaan-pemeriksaan berikutnya,” lanjut Anam lagi.

Diketahui, Komnas HAM berencana memanggil sejumlah saksi lain di kasus polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir Joshua untuk melengkapi keterangan yang sudah ada.

Pemanggilan saksi tersebut rencananya dilakukan pekan depan.

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan