Ngaku Terima Uang dari Ricky Ham Pagawak, Nowela Idol: Honor Nyanyi

  • Bagikan
X

Juara Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Mikelia Auparay alias Nowela Idol mengakui telah menerima uang dari Bupati Mamberamo Tengah, Ricky Ham Pagawak. Uang itu merupakan honornya saat bekerja menyanyi di acara Partai Demokrat atas undangan Ricky Ham.

Hal itu disampaikan langsung oleh Nowela usai diperiksa tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat sore (29/7).

Sejak diperiksa sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.46 WIB, Nowela mengaku dimintai keterangan dalam kasus dugaan suap dan gratifikasi terkait pelaksanaan berbagai proyek di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamberamo Tengah, Provinsi Papua.

"Iya, kebetulan memang saya pernah diundang menyanyi, jadi dimintai keterangan terkait itu aja sih. Iya betul (ditanya soal aliran uang dari Ricky)" ujar Nowela kepada wartawan, Jumat sore (29/7).

Namun demikian, Nowela tidak mau menyebutkan nominal uang yang diterima dari bayaran menyanyi itu.

"Rahasia. Ya pokoknya memang itu profesional saya diundang nyanyi sih. Sebenarnya sama manajer saya kontraknya. Cuma memang kebetulan karena nama saya yang diundang nyanyi, jadi saya yang dimintai keterangan," jelas Nowela.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan