Terungkap, Brigadir J Ternyata Sudah Diputuskan oleh Pacarnya

  • Bagikan
X

Pengacara istri Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis merespon pernyataan pengacara Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak yang menyebut bahwa Brigadir J pernah diancam dibunuh oleh skuad lama, dalam hal ini Brigadir D. Diketahui, Brigadir D ini sebagai ajudan Irjen Ferdy Sambo juga.

“Emang ada dia dengar? Menurut saya, itu kan masih spekulasi-spekulasi semua,” kata Arman saat dihubungi VIVA pada Jumat, 29 Juli 2022.

Bisa saja, kata Arman, Brigadir J menangis karena habis diputuskan oleh pacarnya bernama Vera Simanjuntak. Sebab, informasinya kalau Brigadir J sudah putus hubungan asmaranya dengan Vera.

"Josua mungkin kalau dibilang screenshoot yang diancam dibunuh sambil menangis. Mungkin menurut dugaan saya diputuskan sama pacarnya. Karena infonya dia diputuskan," ujarnya.

Selain itu, Arman mengatakan Brigadir J juga pernah dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang perempuan yang pernah dinas di Kalimantan Barat. Tapi, kata Arman, Brigadir J diputuskan bukan oleh wanita yang dinas di Kalimantan Barat.

“Itu Kalimantan Barat dijodohkan, bukan pacar kan. Mungkin dia (Brigadir J) nangis karena diputuskan kali,” jelas dia.

Sumber: viva.co.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan