Baju PDH Brigadir Joshua Saat Pembunuhan Terdapat Lubang Tembakan, Bercak Darah dan Serbuk Mesiu, Kuasa Hukum : Dimana Sekarang?

  • Bagikan
X

Kuasa hukum keluarga Brigadir Joshua atau Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak, penasaran baju Brigadir J saat pembunuhan dimana sekarang.

Kamaruddin Simanjuntak menekankan jika baju Brigadir Joshua yang dipakai saat kejadian penembakan bisa jadi saksi bisu karena aka nada lubang bekas tembakan, bercak darah dan serbuk mesiu.

Dalam pakaian yang digunakan Brigadir Joshua atau barang-barang akan tersimpan jejak penembakan.

Kamaruddin meyakini baju yang dipakai Brigadir Joshua dapat menjadi petunjuk sangat penting.

“Demikian juga bajunya. Kita juga tidak tahu. Dimana baju PDH, kaos kaki dan sepatu almarhum. JP milik Brigadir J dan pakaian saat dia dibunuh juga tidak diketahui siapa yang menguasai,” terangnya seperti dilihat Minggu (31/7).

Hal ini diungkapkan Kamaruddin di kanal YouTube Refly Harun degan judul “GEMPAR! KETERANGAN TERBARU PENGACARA: OTAK BRIGADIR J HILANG DARI KEPALA!” yang diunggah pada 29 Juli 2022.

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan