Benarkah AKP Rita Yuliana Menikah 2014 dan Sudah Punya Anak?

  • Bagikan
X

Nama AKP Rita Yuliana ikut mencuat usai kasus berdarah yang mengakibatkan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat meninggal di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. 

Bersamaan dengan peristiwa meninggalnya Brigadir J, perempuan yang sering dijuluki Polwan Cantik itu diisukan mengundurkan diri dari Polda Metro Jaya. 

Namun pihak  Polda Metro Jaya  AKP langsung membantah Polwan yang bertugas di Panit Subdit I Ditreskrimsus Polda Metro Jaya disebut mengundurkan diri. “Yang bersangkutan saat ini tercatat sebagai anggota Polda Metro Jaya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dikutip dari Viva. 

Perempuan bernama lengkap AKP Rita Sorcha Yuliana yang biasanya aktif membagikan foto kegiatannya di media sosial juga sempat berhenti ketika kasus tersebut mencuat. Belakangan melalui akun Twitter yang diduga milik AKP Rita Yuliana bernama @Tata241Rita, mengungkap mengenai hubungan asmaranya. Melalui beberapa postingan di akun bernama @Tata241Rita itu, diduga AKP Rita telah menikah pada tahun 2014. 

Akun tersebut mengunggah momen-momen kala AKP Rita sedang berpose dengan seorang lelaki diduga suaminya yang bernama Iptu Komang. Diduga suami Rita Yuliana juga seorang polisi yang kala menikah pada 2014 itu masih berpangkat Iptu. Sedangkan Rita sendiri masih berpangkat Ipda. 

Tampak dalam foto itu, Ipda Rita dan Iptu Komang mengenakan pakaian adat dengan penampilan yang serasi menunjukan mereka tengah merayakan pernikahan. Dalam foto tersebut juga terdapat karangan bunga ucapan pernikahan dari Kapolda NTB kala itu, Brigjen Pol Srijono. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan