Di Malam Pergantian Tahun, Puluhan Ribu Umat Islam Deklarasi Gerakan Nasional Anti Islamphobia di Jalak Harupat

  • Bagikan
X

Puluhan ribu umat Islam bersama beberapa tokoh-tokoh organisasi Islam memenuhi Stadion Indoor Jalak Harupat Bandung, Jawa Barat menghadiri Tabligh Akbar 1 Muharram 1444 Hijriah, Minggu (31/7).

Selain menghadiri Tabligh Akbar di malam pergantian tahun, juga dilakukan deklarasi Gerakan Nasional Anti Islamophobia (GNAI) Jawa Barat. Beberapa tokoh organisasi Islam juga ikut hadir dalam acara ini.

"Bahwa bangsa ini penting untuk tidak melupakan bahkan mengkhianati jasa umat Islam. Dan pentingnya umat Islam tetap membangun persatuan nasional," kata Ketua Umum (Ketum) Syarikat Islam, Hamdan Zoelva.

Beberapa tokoh yang hadir dalam acara ini, yaitu Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat, KH. Badruzzaman Yunus; Sekjen Syarikat Islam, Ferry Juliantono yang juga Presidium Gerakan Nasional Anti Islamphobia; Atian Ali, Rizal Fadilah; hingga pimpinan Muhammadiyah, Persatuan Ummat Islam (PUI), Persia dan ormas Islam Jawa Barat lainnya. 

Foto: Deklarasi GNAI di Jawa Barat/Net

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan