Jokowi Gagal Paham soal Fungsi Istana Negara

  • Bagikan
X

Presiden Joko Widodo dianggap gagal pajak terhadap fungsi Istana Negara dengan berkumpul bersama para relawannya di Istana Kepresidenan Bogor.

Direktur Political and Public Policy Studies, Jerry Massie mengatakan, tidak ada urgensi para relawan berkumpul di Istana Kepresidenan Bogor.

"Secara eksistensi dan esensi saya kira ada unsur menggoda relawan tetap mendukung Jokowi dan saya nilai ada harapan untuk tiga periode. Bagi saya ini drama Jokowi setelah di periode pertama dan di akhir periode kedua baru dia mengundang berkumpul para pendukungnya," ujar Jerry kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (31/7).

Jerry pun mempertanyakan beberapa hal terkait pertemuan Presiden Jokowi dengan para relawannya yang mendukung saat Pilpres 2019 lalu di Istana Kepresidenan Bogor pada Jumat (29/7).

Hal yang ditanyakan Jerry yakni anggaran untuk pertemuan relawan dengan Jokowi bersumber dari mana. Menurutnya, hal itu penting untuk memastikan apakah anggaran bersumber dari negara atau pribadi.

"Dan ini agenda apa? Tiga periode atau bagaimana lantaran masa jabatan Jokowi tinggal 2 tahun. Atau berkumpulnya para relawan akan diarahkan mendukung Ganjar?" tanya Jerry.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan