Menguak Misteri di Rumdis Ferdy Sambo, Komnas HAM Ngaku Bakal Cari Tahu dengan Bukti-bukti Jejak Digital

  • Bagikan
X

Demi menguak misteri di rumah dinas Ferdy Sambo akan tewasnya Brigadir Joshua, Komnas HAM ngaku akan dicari tahu dengan bukti-bukti jejak digital yang lain selain keterangan ajudan.

Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik mengatakan, Komnas HAM saat ini masih berusaha mengungkap runtutan di dalam rumah dinas Irjen Ferdy Sambo yang saat ini menjadi TKP baku tembak yang menewaskan Brigadir Joshua.

Hal ini, katanya, lantaran CCTV di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo tidak berfungsi saat peristiwa itu terjadi atau Jumat 8 Juli 2022.

“Apa yang terjadi di dalam rumah itu ya tidak terlihat. Itu yang harus dicari dengan bukti-bukti jejak digital yang lain, selain keterangan mereka,” kata Taufan Damanik dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi seperti dilihat Minggu (31/7).

Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik mengatakan, Putri Candrawathi dan rombongan, kecuali asisten rumah tangga, pergi ke rumah dinas di Duren Tiga, setelah melakukan tes RT-PCR sekira pukul 16.07 WIB, Jumat (8/7) di rumah pribadi Ferdy Sambo.

Saat itu, Irjen Ferdy Sambo justru tidak bersama istrinya, tapi Ferdy ke arah lain bersama ajudan (ADC) dan motor Patwal.

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan