‘Banyak Hal yang Tak Bisa Ku Penuhi’ Dituding Kurang Bertanggungjawab dan Tidak Pernah Berikan Nafkah, Angga Wijaya Beberkan Masalah Gajinya

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya akhirnya diputuskan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, Senin (1/8/2022).

Sebelumnya perjalanan menuju perceraian antara Angga WIjaya dan Dewi Perssik sempat memanas dengan berbagai tudingan yang diarahkan kepada Angga Wijaya.

Salah satu tudingan yang disebut sebagai alasan dirinya menggugat cerai istrinya tersebut adalah tidak pernah memberikan nafkah.

Pada wawancara di Rumpi TRANSTV, Angga Wijaya mengatakan bahwa selama dirinya menjadi suami dari Dewi Perssik, banyak hal yang tidak bisa dirinya penuhi.

"Jujur aku introspeksi sendiri sebenarnya karena banyak, aku merasa banyak hal yang tidak bisa aku penuhi," ujar Angga Wijaya di Rumpi TRANSTV, Senin (1/8/2022).

Bahkan dalam wawancara tersebut, Angga secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya memang tidak bertanggungjawab dan juga tidak menafkahi Dewi Perssik.

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan