Di Depan Deddy Corbuzier, Pesulap Merah Blak-Blakan Bongkar Trik Gus Samsudin Si Dukun Berkedok Agama di Blitar

  • Bagikan
X

Pesulap Merah yang memiliki nama asli Marcel Radhival menjadi sorotan publik setelah banyak konten miliknya yang membongkar soal trik sulap viral di jagat maya. Marcel alias Pesulap Merah seringkali menyebut dirinya sendiri sebagai ´pawang dukun´. 

Baru-baru, diketahui pesulap merah turut diundang sebagai bintang tamu ke podcast Deddy Corbuzier. Di Depan Deddy Corbuzier, Pesulap Merah Blak-Blakan Bongkar Trik Gus Samsudin Si Dukun Berkedok Agama Dalam video yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Sabtu (30/7/2022), Marcel Radhival atau Pesulap Merah berbincang dengan Deddy Corbuzier sambil terang-terang membongkar trik sulap para ´dukun atau paranormal´. 

Awal video dibuka dengan pesulap merah memamerkan sebuah keris yang disebutnya sebagai keris petir. ¨Ini keris petir, kalau kata dukun ini buat pembersihan,¨ ujar pesulap merah sambil memperagakan seolah kerisnya memiliki kekuatan tertentu. 

¨Kalau dukun biasanya make yang ada tombolnya, untuk nutupi tombolnya diiket pakai kain putih, biar chargernya ketutup juga,¨ katanya sambil tertawa. 

Selanjutnya, Deddy Corbuzier bertanya soal pesulap merah yang ribut dengan Gus Samsudin pemilik padepokan pengobatan spiritual Nur Dzat Sejati, yang diduga sebagai dukun berkedok agama. Padepokan itu sendiri diketahui berada di Desa Rejowinangun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. 

¨Awalnya pertama kali saya kan kontennya bongkar-bongkar rahasia dukun, salah satunya yang saya bongkar adalah trik dari Mas Udin ini, yang dia bakar tisue tanpa api,¨ ungkap pesulap merah. ¨Kalo pesulap yang praktekin, oh itu trik itu bohongan, tapi kalo pake sorban dan pake baju-baju berkedok agama, dianggapnya ilmu,¨ sambungnya. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan