Doa Senator Jakarta untuk Pernikahan Putri Anies Baswedan

  • Bagikan
X

Pesta pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraebi yang berlangsung di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara dihadiri banyak tokoh.

Mulai dari Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi beserta Ibu Negara Iriana, Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin bersama Ibu Wury Estu Maruf Amin.

Turut hadir pula Anggota DPD RI, Fahira Idris. Senator Jakarta itu mengucapkan selamat kepada Gubernur Anies dan Ibu Fery Farhati atas   pernikahan putrinya.

"Saya doakan, semoga  @MutiaraBaswedan dan @AliHuraiby terus SAMAWA (Sakinah, Mawadah , Warohmah), Sehat-sehat, berlimpah rezeki yang barokah," kata Fahira seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta melalui akun Twitter miliknya, Minggu (31/7).

"Berbahagia sampai kakek nenek, dikaruniai anak yg sholeh/ sholehah, diberi kemudahan untuk segala urusan, dihindari dari fitnah, marabahaya/ mala petaka, dan selalu dalam lindungan Allah SWT," sambungnya.

Mutiara dan Ali melangsungkan akad nikah pada Jumat pagi (29/7). Adapun untuk resepsi digelar sejak Jumat malam hingga Minggu (31/7).

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan