Gitaris Dewa 19 Bagikan Kabar Duka, Sang Ayah Meninggal Dunia Kecelakaan di Tol Semarang-Solo

  • Bagikan
X

Gitaris Dewa 19 Vega Antares bagikan kabar duka, bahwa sang ayah yakni Laksamana Muda TNI Dr. Herry Setianegara meninggal dunia.

Peristiwa Laksamana Muda TNI Dr. Herry Setianegara meninggal dunia tersebut karena terlibat kecelakaan di Tol, Sabtu (30/7/2022).

Ayah Vega Antares tewas di KM 483 ruas Tol Semarang-Solo di wilayah Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah Toyota Fortuner yang dikendarai ayah Vega Antares dan truk tronton.

Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Vega Antares, Boyke Vidykrisna Hutama. Saat ini, jenazah tengah diberangkatkan menuju rumah duka di komplek TNI AL, Pramuka, Jakarta Pusat.

"Iya (betul), ini saya habis dari sana. Sekarang posisinya jenazah lagi di perjalanan dari Boyolali kurang lebih jam 5 dari rumah sakit ke rumah duka," kata Boyke saat dihubungi awak media.

Vega Antares seharusnya malam ini manggung bersama Dewa 19 di Banjarmasin. Namun, ia harus membatalkan aksi panggungnya, karena musibah yang menimpa keluarganya.

Sumber: jabar.suara.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan