Imigrasi Ngurah Rai Bantah Ada Antrean WNA di Bandara hingga 5 Jam, Begini Fakta Sebenarnya

  • Bagikan
X

Pada hari Jumat (29/7/2022) lalu beredar kabar terkait imigrasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali yang dipadati oleh pelaku perjalanan luar negeri (PPLN) sehingga mengakibatkan panjangnya antrean yang berlangsung hingga lima jam.

"Orang-orang menunggu lebih dari lima jam di garis imigrasi di Bandara Denpasar Bali," mengutip laman Blog Loyalty Lobby, Jumat (29/7/2022).

Bahkan dirinya juga menjelaskan suasana bandara yang disebut cukup ricuh hingga beberapa orang mulai adu mulut dan membuat petugas turun tangan melerainya.

Menanggapi pemberitaan yang beredar, Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Sugito menyampaikan bahwa keterangan yang disampaikan pada artikel tersebut tidaklah benar.

Sebab setiap harinya imigrasi Bandara I Gusti Ngurah Rai memang mengalami antrean yang cukup panjang.

"Tidak benar berita tersebut. Memang betul setiap hari ada antrean imigrasi, karena setiap hari kami melakukan pemeriksaan keimigrasian dengan rata-rata jumlah penumpang 9.000-an," kata Sugito melalui keterangan persnya, Senin (1/8/2022).

Sumber: wartakota.tribunnews.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan