Pesan Anies untuk Putri dan Menantunya: Cinta Adalah Kata Kerja, Harus Diwujudkan

  • Bagikan
X

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menikahkan putri sulungnya, Mutiara Anisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby. Pemikahan tersebut pun penuh makna tersendiri dan pesan moral bagi Anies.

Dalam unggahan akun instagram miliknya, Anies menyampaikan pesan yang sangat mendalam bagi sang buah hati yang kini telah di pinang oleh orang lain.

"Cinta bukan kata benda, juga bukan kata sifat. Cinta itu adalah kata kerja. Ia harus dilaksanakan, harus ada tindakan, harus diwujudkan, terus menerus dan bersama-sama," ujar kutipan Anies, Minggu (31/7/2022).

Anies pun meminta agar sang anak tidak menuntut kesempurnaan dari sang suami, karena menurutnya, harapan merupakan pangkal kekecewaan.

"Selaraskan ekspetasi, insyaallah kebahagiaan akan terjaga. Jadilah pemaaf, jadilah pemberi, dan jadilah pengasih," sambungnya.

Dirinya pun berharap agar pernikahan sang anak dapat direstui oleh sang pencipta agar dapat terus abadi dalam kisah cinta dua insan manusia yang melebur menjadi satu.

Sumber: megapolitan.okezone.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan