Tak Habis Pikir dengan Keputusan Kominfo Blokir Situs Penting, Deddy Corbuzier Kritik Kebijakan Pemerintah yang Bikin Rugi Banyak Orang: Judi Online Apa Kabar Pak? Kami Tunggu di Close The Door!

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Deddy Corbuzier tak habis pikir dengan keputusan Kominfo blokir situs dan apilikasi penting.

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga mengungkap sejumlah kritikannya atas kebijakan Kominfo blokir situs dan aplikasi penting secara tiba-tiba.

Bahkan, Deddy Corbuzier mengundang Kominfo ke podcast Close The Door YouTubenya untuk membahas pemblokiran berbagai situs dan aplikasi penting itu.

Sebagaimana diketahui, perangkat Pemerintah Republik Indonesia di bidang informasi dan komunikasi itu telah memblokir platform digital yang tidak melakukan pendaftaran dan mematuhi aturan Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) Lingkup Privat.

Kewajiban untuk mendaftar dalam PSE itu sesuai amanat Peraturan Menteri Kominfo Nomor 5 Tahun 2020 tentang Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) Lingkup Privat.

Pasalnya, pemerintah telah memberikan batas waktu pendaftaran terakhir pada Sabtu, 30 Juli 2022 pukul 00.00 WIB lalu.

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan