Viral Padepokan Gus Samsudin Ditutup Warga, Pria Ini Minta NU Turun Tangan Selidiki Silsilah Nama ‘Gus’

  • Bagikan
X

Aksi demo ratusan warga Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar pada Minggu 31 Juli 2022 atas tuntutan penutupan padepokan Gus Samsudin karena dirasa meresahkan dan diduga menipu banyak orang belakangan viral di media sosial.

Perseteruan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin Jadab alias Gus Samsudin diduga juga menjadi salah satu imbas dari protes warga setempat. Viralnya aksi demo tersebut membuat beberapa netizen menyuarakan pendapat terkait hal tersebut.

Salah satu video yang diunggah pada akun TikTok @nafstudio pun berhasil menyita perhatian publik, pria yang berada dalam video viral tersebut mengatakan jika kejahatan tidak akan bisa disimpan terlalu lama.

"Langsung dinyatakan di bawah itu ada tulisan kepada desa Rejowinangun menyatakan bahwa padepokan ditutup biar kondusif. Nah ini dia kan akhirnya warga yang menutup semua itu," kata sang pria dalam video tersebut.

"Karena sempat tu responnya dari Gus Samsudin Jadab atas peristiwa yang dia sama pesulap merah itu ketawa ketiwi. Tapi memang namanya kebusukan namanya kejahatan kalo disimpan itu gak akan tahan lama akhirnya warga berbondong-bondong tu datang kesana," ujar pria tersebut

Dalam video itu, ia juga meminta Nahdlatul Ulama atau NU harus ikut turun tangan terkait ijin praktek dari padepokan Gus Samsudin dan juga tentang penamaan 'Gus' tersebut.

Sumber: banten.suara.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan