‘Fobia Banget’ Genap 2 Tahun Tinggal di Pulau Dewata Bali, Maria Selena Akui Bahwa Dirinya Pernah Miliki Fobia Laut Namun Hilang Karena Kejadian Ini!

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Aktris sekaligus model Maria Selena kini memantapkan diri untuk tinggal dan membuka usaha di Pulau Dewata Bali.

Namun, anehnya, dalam wawancara dengan Feni Rose di Rumpi TRANS TV, Maria mengaku bahwa pada awalnya dirinya memiliki fobia terhadap laut.

Sedangkan dirinya tinggal di salah satu pulau terindah di Indonesia yang memiliki banyak pantai dan juga dekat dengan laut.

"Sebenarnya its not a fact sih, bukan karena pacar tapi karena tuntutan profesi. tapi emang fobia laut, itu kadang aku pikir 'orang lihat itu indahnya di mana nya ya?'," ujar Maria Selena di Rumpi TRANS TV, Senin (1/8/2022).

Dirinya mengatakan bahwa fobia tersebut membuat Maria sering memikirkan hal-hal aneh yang semakin membuat dirinya takut untuk bermain di laut.

"Terus kayak masuk ke air gitu ombak udah ngibrit, lari benar-benar takut, di laut itu keluar binatang atau apapun itu kan, imajinasinya terlau tinggi, terus juga kayak ngga nyaman lah, pasir, banyak benda asing di laut," lanjutnya.

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan