‘Mungkin Itu Salahnya’, Dewi Perssik Tuding sang Mantan Suami Tidak Pernah Bekerja, Begini Klarifikasi PihakAngga Wijaya!

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Melalui salah satu live di media sosial Instagram miliknya, Dewi Perssik sempat menyinggung mengenai sosok laki-laki yang bertanggung jawab.

Di dalam live tersebut, Dewi Perssik mengatakan bahwa sudah menjadi tanggungjawab seorang suami untuk memberikan nafkah kepada istrinya.

Walau tidak dijelaskan kepada siapa Dewi Perssik mengatakan hal tersebut, namun semua mata tertuju kepada sang mantan suami, Angga Wijaya.

Di dalam wawancara bersama Feni Rose di Rumpi TRANSTV, Angga Wijaya mengatakan bahwa menjadi sebuah kesalahan bahwa dirinya bekerja sebagai manager dari sang mantan istrinya tersebut.

"Dia tadi bilang tidak perlu laki laki kerja kantoran, harga diri laki-laki dilihat saat bekerja, mungkin salahnya karena kita kerja bersama kali ya, jadi dia tidak pernah melihat kerjaanku," ujar Angga Wijaya di Rumpi TRANSTV, Senin (1/8/2022).

Mendengar pernyataan Dewi Perssik terhadap dirinya tersebut, Angga Wijaya menjelaskan bagaimana dirinya selama ini bekerja sebagai manager untuk Dewi.

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan