Pengacara Anggap Bharada E Sebagai Pahlawan, Telah Lindungi Istri Ferdy Sambo dari Pelecehan Seksual

  • Bagikan
X

Pengacara Bharada E, Andreas Nahot Silitonga, menyebut kliennya Bharada Richard Eliezer Lumiu sebagai pahlawan karena telah melindungi istri Irjen Ferdy Sambo dari pelecehan seksual.

Pengacara Bharada E, Andreas Nahot Silitonga, mengatakan, Bharada Eliezer menjadi pahlawan dan melakukan penembakan hingga menewaskan Brigadir Joshua karena bentuk perlindungan diri dan orang lain.

Penembakan yang menewaskan Brigadir Joshua dilakukan Bharada E sebagai bentuk perlindungan diri dan juga melindungi orang lain.

Pengacara Bharada E tak ingin kasus yang tengah ditanganinya ini justru menyudutkan salah satu pihak.

“Banyak sekali orang yang bukan ahli menyampaikan pendapat yang seakan-akan benar, sehingga klien kami sudah seperti dihakimi,” kata Andreas Silitonga di kantor LPSK, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (1/8/2022).

“Karena buat saya pribadi, kalau ada orang seperti itu (Bharada E), lindungi keluarga saya, dia adalah pahlawan. Dan seorang pahlawan tidak patut diperlakukan seperti itu,” papar Andreas lagi.

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan