Teror Pembakaran Hantui Warga Jember, 27 Kendaraan dan 4 Rumah Jadi Korban

  • Bagikan
X

Teror pembakaran di Jember menghantui masyarakat setempat. Mobil, motor, dan rumah warga menjadi sasaran pembakaran di Jember, Jawa timur.  Kali ini pembakaran kendaraan dan rumah warga terjadi di Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo, Jember. 

Sebanyak 4 unit rumah, 3 mobil, 25 unit motor, dan 2 poskamling dibakar orang tak dikenal. Sementara itu 1 mobil, 1 truk, dan 1 genset dirusak. Mereka juga menjarah uang sebanyak Rp265 juta. 

Kejadian tersebut terjadi tiga kali dalam sebulan. Kejadian sejak 3 Juli hingga 31 Juli lalu.  "Kejadiannya bertahap dan sebulan tiga kali. Rumah yang dirusak salah satunya rumah perangkat desa," kata AKP Suhartanto, Kapolsek Sempolan pada Kamis (4/8/2022) siang. 

Polisi telah melakukan olah kejadian perkara dan melakukan penyelidikan.  "Saat ini kami sudah melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi. Motif apa yang dilakukan pelaku," kata Tanto.

Foto: Mobil warga yang dibakar orang tak dikenal di Jember Sumber : Sinto Sofiadin

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan