Dimutasi, Ini Daftar Personel Polri yang Hambat Penyidikan Kasus Brigadir J

  • Bagikan
X

25 personel Polri didapati menghambat atau merintangi dan menghilangkan barang bukti sehingga menganggu proses penyidikan kasus tewasnya Brigpol Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

“Ini kita periksa terkait dengan ketidakprofesionalan dalam penanganan TKP, dan juga beberapa hal yang kita anggap itu membuat proses olah TKP dan juga hambatan-hambatan dalam hal penanganan TKP dan penyidikan,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis malam (4/8).

Untuk memudahkan proses penyidikan, Kapolri telah mengeluarkan Surat Telegram (TR) mutasi terhadap 25 personel Polri yang berasal dari Divisi Propam, Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Selatan dan Bareskrim Polri ini.

Dari data yang diperoleh Kantor Berita Politik RMOL, TR dengan nomor TR 1628/VIII/KEP/2022/ tertanggal 4 Agustus 2022 mereka yang dimutasikan adalah.

1. Irjen ferdy sambo Kadiv Propam Polri sebagai Pati Yanma Polri, penggantinya Irjen Syahar Diantono Waakabareskrim Polri sebagai Kadiv Propam

2. Brigjen Hendra Kurniawan Karo Paminal sebagai Pati Yamna Polri, penggantinya Brigjen Anggoro Sukartono Karowatprof Divpropam sebagai karopaminal

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan