Ditanya Apakah Penembakan Brigadir Joshua Atas Perintah Irjen Ferdy Sambo, Ini Jawaban Kapolri

  • Bagikan
X

Dalam sesi tanya jawab dengan wartawan terungkap jawaban Kapolri Jenderal Listyo Sigit soal apakah penembakan Brigadir Joshua atas perintah Irjen Ferdy Sambo atau inisiatif Bharada Eliezer.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit memberikan jawaban atas pertanyaan jurnalis terkait apakah penembakan Brigadir Joshua atas inisiatif sendiri Bharada Eliezer atau perintah mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

“Apakah penembakan atas inisiatif sendiri atau perintah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo,” tanya salah seorang jurnalis perempuan dalam konferensi pers dengan Kapolri di Mabes Polri, Kamis malam (4/8).

“Apa ada yang menyuruh atau atas inisiatif sendiri. Tentunya ini sedang kita kembangkan. Yang jelas proses sedang berlangsung,” jawab Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

Kapolri kembali menegaskan Bareskrim Polri dan Timsus sedang mendalami terkait peristiwa yang terjadi berujung tewasnya Brigadir Joshua.

“Kabareskrim dan Timsus sedang mendalami terkait peristiwa yang terjadi. Semua motif sedang kita gali sehingga semuanya menjadi jelas. Kita akan membuat terang semuanya,” kata Kapolri lagi.

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan