Kabareskrim Ungkap Barang Bukti Tewasnya Brigadir Joshua Dihilangkan, Eks Kapolres Jaksel Diseret-seret

  • Bagikan
X

Kabareskrim Komjen Agus Andrianto mengatakan terdapat upaya perusakan dan penghilangan barang bukti yang dilakukan pihak tertentu terkait tewasnya Brigadir Joshua.

Kabareskrim Komjen Agus Andrianto mengatakan disebabkan upaya perusakan dan penghilangan barang bukti tewasnya Brigadir Joshua, sehingga diperlukan waktu lebih lama untuk mengusut kasus ini.

“Tentunya memang kendala daripada upaya pembuktian adalah adanya barang bukti yang rusak atau dihilangkan,” jelas Kabareskrim dalam konferensi pers di Mabes Polri, Kamis malam (4/8).

Kabareskrim yang juga bagian dari Timsus bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ini membeberkan alasan terhambatnya pengungkapan tewasnya Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir Joshua.

Kabareskrim mengaku butuh waktu yang lebih lama untuk mengusut kasus kematian Brigadir Joshua tersebut.

Sementara itu, alasan sesungguhnya di balik penonaktifan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto sebagai Kapolres Metro Jakarta Selatan akhirnya terungkap.

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan