Terbongkar! Sosok Pelaku Pengambil CCTV di Rumah Irjen Ferdy Sambo, Ada Jenderal yang Pasang Badan untuk Tamtama

  • Bagikan
X

Pasca Bharada Eliezer ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pembunuhan berencana Brigadir Joshua, sedikit demi sedikit misteri ini mulai menemukan titik terang.

Seperti yang disampaikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Tim khusus sudah mengantongi identitas pengambil rekaman closed circuit television (CCTV) di tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir Joshua.

Kapolri mengatakan pihaknya memproses 25 anggota Polri yang tidak profesional dalam menangani TKP tewasnya Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo, Duren Tiga Jakarta, Selatan.

“Sudah kami dapatkan bagaimana pengambilan dan siapa yang mengambil juga telah kami lakukan pemeriksaan. Tentu kami akan melakukan proses selanjutnya,” kata Sigit di Mabes Polri, Kamis malam.

Jenderal bintang empat itu menyebutkan hasil pemeriksaan oleh Inspektorat Khusus (Irsus) Polri ada 25 personel tidak profesional dalam penanganan TKP Duren Tiga sehingga membuat proses olah TKP dan penanganannya menjadi terhambat, termasuk penyidikan yang semestinya bisa berjalan dengan baik.

Salah satunya terkait dengan hilangnya rekaman CCTV di TKP yang menjadi sorotan masyarakat.

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan