Ulas Isi Chat Bibi Brigadir J, Refly Harun: Ini Masih Misteri Ya, Tapi Imajinasi Kita Rasanya Bukan Hanya Urusan Putri dan Joshua Saja

  • Bagikan
X

Penyebab kasus penembakan hingga tewasnya Brigadir J masih misteri dan memunculkan banyak spekulasi. Terlebih setelah keluarga Brigadir J mengunggah sebuah foto berisi screenshot chat yang diduga merupakan pesan dari istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi kepada Brigadir J.

Pakar hukum tata negara Refly Harun mengulas kasus ini dalam video yang diunggah di kanal YouTube Refly Harun para Jumat dinihari (5/8) berjudul "Terkuak Isi Chat Putri Kepala Brigadir J! Spesial!!".

"Ada versi lain yang kadang-kadang liar. Tetapi karena dia liar, tidak bisa kita sampaikan," ujar Refly seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Jumat siang (5/8).

Sebuah berita yang diulas Relfy menampilkan postingan akun Facebook bernama Roslin Emika yang disebut sebagai bibi dari Brigadir J.

Dalam postingan itu, Roslin menyampaikan tulisan beserta dua buah foto, satu foto screenshot chat, dan satu lagi foto Brigadir J yang di depannya ada kue ulang tahun.

"Apalah arti semua pemberian dan ucapan ini nakku, kalau kamu hanya dijadikan sebagai penyelamat bagi mereka, tapi kamu nggak berharga di mata mereka. Tubuhmu disiksa, ditembaki dengan dalih apa ni sehingga kamu mendapatkan penderitaan yang segitu tragisnya," tulis akun Facebook Roslin Emika pada Kamis (4/8).

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan