‘Insya Allah Hasil Kerja Kerasnya Akan Menjadi Kunci Surga untuk Mama’ Syech Zaki Berharap Ala Alatas Ikhlaskan Tasyi Athasyia Menjalani Kehidupan Sesuai Syariah Agama

  • Bagikan
X

Oneindonesiasatu.com - Suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki meminta maaf atas video klarifikasinya dengan sang istri yang justru membuat keduanya dianggap tak menghormati orang tua.

Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya Syech Zaki sempat mengatakan bahwa ia kecewa dengan ibu mertuanya, Ala Alatas, yang perkataannya di video podcast bersama Tasya Farasya (Airpods) sempat menyakiti hati sang istri.

Syech Zaki melihat jika beberapa ucapan Ala Alatas dan Tasya Farasya dirasa telah membuka aib Tasyi Athasyia sehingga sang istri kerap dihujani hujatan dari netizen.

Memilih untuk diam selama 2 tahun sejak video podcast tersebut diunggah, Syech Zaki merasa jika ini adalah momen yang tepat untuknya dan sang istri buka suara.

Namun video klarifikasinya kini justru dipandang tak sopan, sehingga ia kembali membuat video permintaan maaf yang dikhususkan teruntuk Ala Alatas.

"Mohon maaf dalam penyelesaian masalah ini apabila jalur yang aku ambil adalah jalur yang paling menyakitkan, yang paling mengecewakan, yang paling tidak berkenan di hati," ucap Syech, dikutip dari YouTube Tasyi Athasyia, Sabtu (6/8/2022).

Sumber: grid.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan